ASISTENSI OPERASI LILIN CANDI 2015 DARI POLDA JATENG DI WONOSOBO

Tim Asistensi Diterima Wakapolres

Guna mendukung pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2015, Polda Jateng menerjunkan Tim Asistensi di Polres Wonosobo Kamis (24/12). Tim yang diketuai oleh Dirbinmas KBP M. Son Ani tersebut diterima oleh Wakapolres Wonosobo Kompol Pranandya Subiyakto, S.H., M.Hum beserta Tim di Ruang Kerja Kapolres Wonosobo.

Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kasubbag Humas Iptu Agus Priyono, S.H. menyampaikan bahwa Tim Asistensi tersebut bertugas untuk membantu pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2015 Polres Wonosobo agar berjalan dengan aman dan lancar. “Tim Asistensi melaksanakan pengecekan bidang administrasi serta operasional. Hal ini dilakukan agar pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2015 ini berjalan dengan aman dan tertib.” ungkap Kasubbag Humas.

Anggota Tim sedang melaksanakan pengecekan

Anggota Tim sedang melaksanakan pengecekan

“Dari hasil asistensi tersebut, untuk sementara belum ditemukan hal – hal yang sifatnya mengganggu kegiatan pelayanan masyarakat. Namun ada beberapa hal yang berkaitan dengan kelengkapan administrasi masih harus mendapatkan perhatian lebih” lanjutnya. “Kami rasa it wajar. Mengingat hari ini baru hari pertama pelaksanaan kegiatan. Namun kedepan akan segera kami lakukan pembenahan agar seperti harapan yaitu pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2015 Polres Wonosobo berjalan dengan aman dan lancar” tutup Iptu Agus.

8 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. GVK BIO
  3. binaural
  4. GVK BIO
  5. https://TechUnmasked.com/
  6. DMPK Studies
  7. YouJizz XXX
  8. friv 1

Comments are closed.