Ayooo… Daftarkan Diri Anda Untuk Menjadi Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia

Kepolisian Negara Republik Indonesia telah membuka pendaftaran bagi calon anggota Polri baik Tamtama,Bintara dan Taruna Akpol tahun anggaran 2019. Minggu ( 17/3/2019)

Pendaftaran tersebut dilakukan secara online melalui website http://www.penerimaan.polri.go.id atau kunjungi Polres /Ta terdekat mulai tanggal 5 Maret 2019 sampai dengan 22 Maret 2019 dan pendaftaran tersebut tidak dipungut biaya alias gratis.

Bagi pemuda dan pemudi Jawa Tengah ayoo wujudkan cita-citamu sekarang juga demikian slogan yang tertulis dalam spanduk yang dipasang oleh bagian Sumber Daya Manusia Polres Wonosobo di papan reklame disalah satu simpang empat kota Wonosobo.

Menurut Kabag Sumda Polres Wonosobo Kompol Deni WIbowo,ST sampai sekarang animo masyarakat Wonosobo yang mendaftar Polri sudah mencapai 50 ( lima puluh ) orang sesuai dengan daftar absen di Bag Sumda Polres Wonosobo.

“ Mudah-mudahan sampai tanggal 22 Maret 2019 masih bisa bertambah lagi yang akan mendaftarkan diri sebagai anggota Polri “ ungkap Deni WIbowo,ST

“ Pendaftaran ini gratis tidak dipungut biaya dengan persyaratan umum ,WNI, beriman dan bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa,setia kepada NKRI berdasarkan pancasila dan UUD 1945, pendidikan paling rendah SMU/sederajat ( Polisi tugas umum )sehat jasmani dan rokhani, tidak pernah dipidanan karena melakukan suatu kejahatan( ditunjukan dengan SKCK dari polres setempat), berwibawa jujur adil dan tidak tercela “ tutup Deni Wibowo,ST