Babinkamtibmas Polsek Sukoharjo Polres Wonosobo Laksanakan Tarling di Desa Binaan

Polres Wonosobo – Bhabinkamtibmas desa kajeksan dan 2 anggota polsek Sukoharjo melaksanakan safari Terawih Silaturahim ( Tarkhim ) di Masjid Sirojul Mujahidin dukuh Banaran desa kajeksan. Kamis (24/5) sore
Kegiatan tarling yang di awali dengan acara buka bersama dengan warga masyarakat dilanjutkan sholat magrib, sholat isya dan sholat terawih berjamaah di masjid bersama masyarakat dukuh banaran desa kajeksan  ,
Selepas sholat tarawih Aipda Rojikun memberikan kultum/ceramah di depan para jamaah masjid Sirojul Mujahidin yang hadir kurang lebih 125 orang.

Dalam ceramahnya Aipda Rojikun menyampaikan untuk selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Swt karena sekarang bulan Romadhon dan perbanyak ibadah karena pahalanya di lipat gandakan oleh Allah Swt, Selain itu wargamasyarakat di harapkan untk selalu peka dan waspada terhadap orang asing yang masuk ke wilayah dukuh banaran, pastikan warga baru tersebut melapor kepada ketua RT setempat. Tujuanya adalah untuk mempersempit ruang gerak teroris yang sekarang ini mennyasar di pedesaan.

Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Kajeksan juga menghimbau kepada pemuda maupun adik adik di desa tersebut untuk tidak bermain petasan karena dapat membayakan diri kita maupun warga masyarakat lainya. tegas Aipda Rojikun. Kyai Solikhin Imam masjid Sirojul Mujahidin mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Polisi yang telah memberikan tausiah maupun himbauan. Semoga bermanfaat bagi kita semua aamiin,” katanya.