BABINKAMTIBMAS SELOMERTO SILATUROHMI DENGAN PIMPINAN PONDOK PESANTREN

Polres Wonosobo Polda Jateng –Babinkamtibmas adalah sosok anggota Polri yang bertugas melekat di Desa sesuai surat perintah. Tugasnya adalah mengamankan dan membantu Pemerintahan Desa Kususnya dalam hal Kamtibmas.

Brigadir Bastian anggota Polsek Selomerto yang ditugaskan menjadi Babinkamtibmas Devinitif di Desa Ngadimulyo, meski baru  menjabat telah aktif dan selalu menjalin silaturohmi dengan Pemerintahan Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pemuda. Hal itu dalam rangka mendukung Kamtibmas di wilayah Desa Binaannya.

Selasa,29 Nopember 2016 Brigadir Bastian melaksanakan Sambang dengan Tokoh Agama Desa Ngadimulyo sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Al Islah Kyai Ahmad Bakir. Brigadir Bastian selain mengenalkan diri sebagai Babinkamtibmas yang baru di Desa Ngadimulyo juga minta dukungan doa agar bisa melaksanakan tugas di Desa Ngadimulyo dengan baik dan bisa bermanfaat kepada Masyarakat.

Sebelum meninggalkan rumah Kyai Ahmad Bakir Brigadir Bastian mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan Pak kiyai dan semoga bisa menjalin silaturohmi dengan baik, Semantara itu Kyai Ahmad Bakir menyampaikan terima kasih kepada Polres Wonosobo yang telah menugaskan Anggotanya menjadi Petugas Babinkamtibmas di Desanya semoga betah dan menjadi amal yang bermanfaat Dunia dan Akhirat ucap Kiyai yang di amini Brigadir Bastian.