Badan Jalan Penghubung Kec. Garung dan Kec. Kejajar Longsor, Polsek Kejajar Polres Wonosobo Pasang Police Line

Kamis pagi polsek kejajar mendapati informasi bahwa ada jalan longsor. Petugas piket Kaspk Aiptu Sadiran bersama Kanit Sabhara langsung bergerak cepat, bersama sama juga dengan petugas piket BPBD Kecamatan Kejajar langsung mendatangi TKP tersebut, Jum’at (23/2) .

Setibanya dilokasi jalan longsor tersebut didapati bahwa benar jalan yang menghubungkan Kecamatan Garung dengan Kecamatan Kejajar longsor sepanjang 15 meter tepatnya disebelah jembatan Sikatok Serang Gede Desa Serang Kecamatan Kejajar sedalam kurang lebih 15 meter. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya saja menenyebabkan berkurangnya lebar badan jalan .

Petugas memasang police line dilokasi tersebut agar warga atau pengguna jalan lebih berhati hati saat melintas. Dan juga jalan masih aman untuk dilewati kendaraan roda dua dan roda empat hanya saja harus sabar bergantian bila berpapasan serta selalu berhati hati.

“Jalan longsor tersebut akibat dari curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari ini sehingga mengakibatkan badan jalan longsor ke jurang Kali Katok, kepada masyarakat yang melewati harap berhati-hati.” Ungkap Kapolsek Kejajar AKP Sukirman S.H.