BALON HARAPAN POLRES WONOSOBO. SIMBOL MENUJU POLRI YANG LEBIH BAIK

Pelepasan balon harapan dalam Upacara HUT Bhayangkara ke-70 Polres Wonosobo Pelepasan balon harapan dalam Upacara HUT Bhayangkara ke-70 Polres Wonosobo

tribratanewswonosobo.com – Lebih dari 400 buah balon yang disertai dengan kertas harapan diterbangkan oleh peserta upacara peringatan HUT Bhayangkara di Lapangan Sijeruk, Desa Siwuran, Kecamatan Garung, Jumat (1/7). Kegiatan yang merupakan puncak HUT Bhayangkara ke-70 Polres Wonosobo tersebut bukan hanya diikuti oleh anggota polri saja, namun juga pejabat pemerintahan Wonosobo dan warga masyarakat.

Kapolres Wonosobo dan Wadir Reskrimsus Polda Jateng menuliskan harapan untuk polri yang lebih baik

Kapolres Wonosobo dan Wadir Reskrimsus Polda Jateng menuliskan harapan untuk polri yang lebih baik

Seusai pelaksanaan upacara, seluruh yang hadir dalam kegiatan tersebut dibagikan balon yang sudah digantungi kertas kecil. Mereka kemudian menuliskan harapan tentang apa yang diinginkan dari sosok polri. Balon berikut kertas harapan tersebut kemudian diterbangkan bersama-sama.

Harapan Kapolres Wonosobo

Harapan Kapolres Wonosobo

Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H,. S.I.K., M.Hum. melalui Kasubbag Humas menyatakan bahwa hal itu merupakan simbol pengaharapan menuju polri yang lebih baik dalam melayani masyarakat. “Semua keinginan dan harapan yang tertulis di kertas itu semoga bisa terwujud sehingga Polri bisa semakin baik dan dicintai oleh masyarakat,” katanya.

6 Trackbacks & Pingbacks

  1. TRIBRATA – HUT Bhayangkara : Ada Balon Harapan, Adapula Kain Harapan Di Posyan Plaza Wonosobo
  2. ADA BALON HARAPAN, ADAPULA KAIN HARAPAN DI POSYAN PLAZA | Tribrata News Polisi Resor Wonosobo
  3. formasi cpns 2017
  4. ppdb online depok
  5. in vitro pharmacology
  6. cricket game

Comments are closed.