Bantu keamanan masyarakat dengan Ronda Malam

Kanit Binmas memberikan himbauan kepada petugas ronda Kanit Binmas memberikan himbauan kepada petugas ronda

Kapolsek Sukoharjo AKP Adi SH memerintahkan kepada para bgabinkamtibmas dan Polmas untuk Mengaktifkan kembali Pos Ronda (Siskamling0 yang sudah tidak berjalan.

Sistem keamanan lingkungan sering terdengar  dan disingkat dengan kata ” SISKAMLING.” Siskamling dilakukan dengan kegiatan ronda malam  yang telah menjadi kebiasaan di beberapa kampung, termasuk di kampung Worawari Ds. jebengplamitan kec Sukoharjo . Banyak manfaat dari ronda malam, selain menjaga keamanan dari aksi kriminal juga sebagai ajang silahturahmi dengan warga, berguna apabila masyarakat yang membutuhkan pertolongan, misal ada warga yang sakit dan perlu diantar ke puskesmas, memberikan rasa nyaman warga dimalam hari karena ada petugas ronda yang setiap jam berkeliling.

Tak ketinggalaan Ds.Jebengplamitan atas saran beberapa pihak terutama Polsek Sukoharjo di awal Agustus 2015 membangun sebuah Pos Ronda di tempat yang strategis (pertigaan simpang tiga jalan Karangtengah).

Bersama Kades Jebengplamitan sambang ke pos ronda

Bersama Kades Jebengplamitan sambang ke pos ronda

“Tetap waspada dengan maraknya aksi kejahatan diberbagai daerah dengan siskamling/ronda malam minimal mengurangi niat jahat kejahatan, berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang istirahat, ” himbau Kanit Binmas Aiptu Suyanto  saat sambang senin 23/11 / 2015 di Pos ronda.

himbauan malam hari di pos ronda

himbauan malam hari di pos ronda

Ditegaskan dengan Pos ronda , selain ke kantor desa Polsek Sukoharjo akan singgah baik siang maupun malam hari untuk saling tukar informasi kamtibmas .

9 Trackbacks & Pingbacks

  1. Positions
  2. GVK Biosciences
  3. Event Management Company in Hyderabad for Companies
  4. vagragenericaar.org
  5. sildenafil
  6. buy ed pills online
  7. cheap erectile dysfunction
  8. men's ed pills
  9. cialis 20 mg

Comments are closed.