Bapak Dan Anak Kompak Melakukan Penganiayaan

Tribratanewswonosobo.com-Jum’at (06/5) di Desa Bejiarum, Kecamatan Kertek, Kabupaten Wonosobo telah terjadi penganiayaan yang dilakukan oleh bapak dan anak.

Kronologi kejadian pada pukul 19.15 wib sewaktu korban Bpk. SLAMET WAHYUDI (51Thn) berjalan pulang dari masjid dan sampai depan rumah korban bertemu dengan pelaku Bpk. SUKIRNO (57), korban mengatakan dengan kata “mrengkel (jahil)” pelaku merasa tersinggung dan terjadi cekcok mulut dengan korban, selang beberapa saat anak pelaku yang bernama ARGA PW (19) datang dan langsung memegang kerah korban lalu pelaku (SUKIRNO) memukul korban (SLAMET WAHYUDI) dengan tangan kosong dan mengenai muka korban yang menyebabkan luka memar.

Para pelaku saat diamankan di Mapolres Wonosobo

Para pelaku saat diamankan di Mapolres Wonosobo

Menurut tersangka Sukirno, saat pulang dari masjid bertemu dengan Slamet di depan rumah korban. Saya diteriaki mrengkel, karena saya gak paham yang di maksud, saya mendekat sambil bilang “ngapa”. kami berdua saling teriak kemudian korban memukul saya dan saya balas. Disitu sempat dilerai tetangga karena waktu itu mau ngaji di tempat orang meninggal jadi banyak orang. kami masih saling teriak-teriak, disaat itu anak saya datang. memang benar anak saya memegang kerah baju slamet, itu pun sudah dipegangi sama warga untuk dilerai. mungkin karena tarik menarik itu bahu anak saya menyenggol slamet.

Atas kejadian tersebut Korban (SLAMET WAHYUDI) melaporkan ke Polsek Kertek. Menurut Kapolsek melalui Kanit Reskrim IPDA SLAMET RIYANTO, S.E., “benar pada hari Jum’at (06/5) telah terjadi penganiayaan yang dilakukan oleh bapak dan anak, sekarang pelaku telah kami tangkap guna penyidikan lebih lanjut”. 

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. Top
  3. TS TV Escorts from London
  4. John Crestani

Comments are closed.