BENTUK EMPATI DAN KEPEDULIAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK LEKSONO POLRES WONOSOBO TAKJIAH DI RUMAH WARGA DUSUN BRINGIN

Sebagai bentuk kepedulian dan empati dicurahkan anggota Bhabinkamtibmas Bripka Parito mendatangi keluarga yang ditimpa musibah kematian untuk meringankan dan menghibur keluarganya serta menasehati bahwa musibah kematian adalah suatu ketetapan Allah SWT . Terhadap salah satu warga dusun Bringin rt 03 rw 04 desa Lipursari . Selasa (16/1)

Dalam kesempatan tersebut Bripka Parito mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibu Abdul Halim karena sudah lanjut usia dan lama menderita sakit umur 67 thn . Semoga ditempatkan disisi Alllah SWT.dan diampuni semua dosa-dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kasabaran dan ketabahan. “Kita semua besuk-besuk akan mati maka apabila ada orang mati biasakan untuk melakukam takziah, selain ikut berduka itu semua bisa menambah keeratan dengan warga masyarakat”, ungkapnya.

Selain itu takziah yang dilakukan ini juga sebagai cara Bhabinkamtibmas , untuk lebih dekat dengan warga dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga serta rasa empati terhadap keluarga almarhum.

Salah satu keluarga almarhum bapak Wahyu Supanto mengucapakan banyak terimakasih atas kehadiran bapak bhabinkamtibmas atas kehadirannya dan ikut mendoakan almarhum . Semoga pak polisi Indonesia seperti bapak rito yang selalu hadir dikala senang ataupun duka . Juga mau ikut menggotong almarhum sampai ke pemakaman . Imbuhnya .