BENTUK KEPEDULIAN PADA WARGA KURANG MAMPU, KAPOLSEK KOTA WONOSOBO BERIKAN BANTUAN SEMBAKO

Wujud kepedulian kepada warganya yang kurang mampu, Kepala Kepolisian Sektor Wonosobo AKP Widyatno memberikan bantuan sembako kepada warganya yang kurang mampu pada hari Rabu(01/11) pukul 19.00 Wib bertempat di rt.05 rw.07 kp.wonobungkah kel.jlamprang kec.wonosobo.

Penyerahan bantuan sembako tersebut diserahkan langsung kepada 8 warga kurang mampu dengan cara langsung kerumah yang akan menerima bantuan dengan didampingi Ketua Rt setempat.
Adapun bantuan sembako tersebut berisikan bahan-bahan kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, mie instan, dan telur.

Menurut Kapolsek Wonosobo AKP Widayatno, pihaknya telah rutin melakukan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Polsek Wonosobo melalui informasi yang disampaikan oleh para Bhabinkamtibmas. Hal ini melihat kondisi kehidupan masyarakat di wilayah tugasnya, Ia merasa iba dan terpanggil hatinya untuk bisa memberikan uluran tangannya untuk membantu mereka sekedarnya.

Penyerahan bantuan yang diberikan oleh Polsek Wonosobo kepada warga kurang mampu ini sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian kami kepada warga yang kurang mampu dan agar anggota Polsek juga dapat lebih medekatkan diri dengan masyarakat dengan cara terjun langsung”,ungkap kapolsek.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban hidup mereka dan dapat membuat mereka tersenyum bahagia”, imbuhnya.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. buy viagra cheap

Comments are closed.