Beri Rasa Aman Bagi Umat Kristiani Dalam Pelaksanaan Natal, Polres Wonosobo Giatkan Patroli Di Gereja

Menjelang pelaksanaan Natal bagi Umat Kristiani yang jatuh pada tanggal 25 Desember membuat Polres Wonosobo gencar melaksanakan pengamanan demi terjaganya keamanan dan ketertiban dimasyarakat serta memberikan rasa aman bagi umat kristen. Selasa (25/12).

Personil Polres Wonosobo yang dipimpin oleh Iptu Kaharisman melaksanakan patroli pada sejumlah gereja di Kabupaten Wonosobo, salah satunya di Gereja Santo Paulus Kecamatan Wonosobo yang sedang melaksanakan ibadah natal. Kegiatan tersebut bertujuan agar Umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah merasa aman dan nyaman.

“Saya mengucapkan terima kasih pada pihak kepolisian yang selama ini memberikan keamanan dan pengamanan dalam pelaksanaan perayaan Natal ini sehingga kami umat kristiani bisa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah, ungkap Albertus salah satu jemaat gereja.

Iptu Kaharisman selaku perwira piket berpesan kepada para petugas jaga agar setiap kegiatan ibadah natal bagi umat kristiani untuk dilakukan pengamanan guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan ibadah.