BERIKAN PENGAMANAN GEREJA HARI MINGGU, PERSONEL POLSEK WONOSOBO BEKERJA DENGAN IKHAS

Polres Wonosobo – Guna berikan pelayanan Kepolisian, menumbuhkan rasa tanggung jawab dan pentingnya jaga toleransi antar umat beragama, Anggota Polsek Wonosobo berikan pengamanan saat kegiatan Kebaktian Minggu di gereja yang berada di wilayahnya. Minggu( 11/3) pagi hari hingga siang.

Dalam pengamanan, diemban oleh anggota Polsek bersama dengan anggota Polres Wonosobo di bawah pimpinan Kapolsek Wonosobo AKP Sutaryanto, S.H.

Kegiatan ini merupakan rutinitas mingguan sebagai pelayanan kegiatan ibadah dan untuk meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama.

”Kita berikan kenyamamanan kepada jemaat yang beribadah, semoga  khidmat dalam melaksanakan kebaktian” Ungkap Kapolsek Wonosobo.

Beberapa pantauan dilapangan, khususnya wilayah Kota Wonosobo Banyak Gereja sudah  di amankan oleh Personel gabungan Polsek dan Polres serta pengurus masing – masing gereja.

Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras, S.I.K., melalui Kapolsek Wonosobo AKP Sutaryanto, S.H., mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan keikhlasan kepada para petugas pengamanan , semoga Kamtibmas di wilayah hukum polres Wonosobo Tetap Kondusif.