Bersama anggota Dewan, Polmas Polsek Wadaslintang Polres Wonosobo Amankan Tayub di Desa Besuki

tribratanewswonosobo.com-Untuk menjaga keamanan di  desa binaanya, Bripka Daduk rudianto selaku polmas desa Besuki menghadiri sekaligus melaksanakan pengamanan pentas seni Tayub, minggu 20/8.

Kegiatan pentas seni dalam rangka tasyakuran warga yang di sebut merdi dusun Kesenet desa Besuki. Acara sangat meriah hampir semua warga berkumpul menikmati tayub dan lengkap dengan kehadiran anggota dewan Rohman dari PDIP dan jajaran muspika kecamatan Wadaslintang.

Dalam sambutanya Bripka Daduk mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan masing masing dan meningkatkan kewaspadaan serta melaporkan kepada polmas Desa setempat jika mengetahui, melihat suatu tindak kejahatan sekecil apapun.  

Kegiatan seni tari tayub sangat di gemari warga masyarakat desa besuki, hal ini terlihat dari pengunjung yang sangat antusias untuk menyaksikan acara ini. “Alhamdulillah acara berlangsung lancar trimakasih atas kehadiran bapak jajaran muspika kecamatan Wadaslintang serta anggota dewan yang terhormat” sambut kepala desa Besuki Triono.