BERSAMA BUPATI WONOSOBO, BHABINKAMTIBMAS POLSEK MOJOTENGAH MENGHADIRI ISRO’ MI’ROJ DI MOJOSARI

Bripka Pujiatmoko Bhabinkamtibms Polsek Mojotengah mengahadiri sekaligus pengamanan pengajian dalam peringatan Isro'Mi'roj dan Akhirussanah Madrasah Diniah Awaliyah Ma'arif Dusun Wonoyoso Desa Mojosar Bripka Pujiatmoko Bhabinkamtibms Polsek Mojotengah mengahadiri sekaligus pengamanan pengajian dalam peringatan Isro'Mi'roj dan Akhirussanah Madrasah Diniah Awaliyah Ma'arif Dusun Wonoyoso Desa Mojosar

Tribratanewswonosobo.com-Bhabinkamtibmas Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Bripka Pujiatmoko mendampingi Bupati Wonosobo Eko Purnomo, S.E., M.M. menghadiri pengajian peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Akhirussanah Madrasah Diniah Awaliyah Ma’arif Dusun Wonoyoso Desa Mojosari pada, Sabtu (20/5/2017) pukul 20.00 wib.

Pengajian tersebut selain dihadiri oleh Bupati Wonosobo dihadiri juga oleh muspika Kecamatan Mojotengah, Tokoh Agama Desa Mojosari, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan serta warga dari beberapa Desa tetangga berjumlah kurang lebih 500 orang.

Untuk pengamanan acara tersebut, jauh hari Kapolsek Mojotengah AKP Isamanta, S.H. sudah memploting Bripka Pujiatmoko karena memang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Mojosari, untuk menghadiri sekaligus pengamanan yang nantinya juga dibantu oleh Linmas Desa Setempat.

Sebelum pengajian umum dengan pembicara Ustasdz Abdullah Maksum pengasuh Pondok Pesantren Kalierang, Bupati Wonosobo Eko Purnomo, S.E., M.M. memberikan sambutan. Dalam sambutannya dengan kalimat yang paling sederhana, Bupati mengajak para hadirin dengan duduk dan hadir disini kita bersama sama saling menjalin silaturahmi.

Dalam tauziahnya di halaman Masjid Sabilil Huda, Ustasdz Abdullah Maksum menjelaskan, Peristiwa Isra Mi’raj terbagi dalam 2 peristiwa yang berbeda. Dalam Isra, Nabi Muhammad SAW diberangkatkan oleh Allah SWT dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa. Kemudian dalam Mi’raj Nabi Muhammad SAW dinaikkan ke langit sampai ke Sidratul Muntaha. Di sini Beliau mendapat perintah langsung dari Allah SWT untuk menunaikan Sholat 5 waktu.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. In vitro pharmacology studies
  3. Bdsm chat
  4. jogos friv

Comments are closed.