Bersama Kasat Intel Polres Wonosobo, Kapolsek Mojotengah Pengamanan Pengajian Selapanan Yang di Hadiri Oleh Bapak Untung Suharsono Radjab

tribratanewswonosobo.com-Pengajian selapanan majelis althas dan Jam’iyyah Maulid Simthudduror Nurul Mustofa yang dilanjutkan dengan halal bihalal bertempat di Gedung Sholawat nurul mustofa Kampung Manggisan Lama 8/3 Kelurahan Mudal Mojotengah Minggu (16/7), dihadiri oleh Irjen Pol (Purn.) Dr. Drs. H. Untung Suharsono Radjab, SH, MSi.

Hadir juga dalam kegitan tersebut selain pengasuh majelis simthudduror nurul mustofa K.H. Habib Thohir Bin Abdul Qodir Assegaf yaitu Al Habib Haydar Bin Abdul Qodir Assegaf yang dipembuka acara membacakan Wirid Kabir, Wardhul Latif serta Rotib Al-Atha yang dilanjutkan pembacaan maulid simtudhuror Nabi Muhammad oleh Al Habib Thohir Bin Abdul Qodir Assegaf.

Berkesempatan juga Irjen Pol (Purn.) Dr. Drs. H. Untung Suharsono Radjab, SH, MSi. untuk memberikan tausiah dihadapan 500 jamaah. Dalam tausiahnya mantan Kapolda Metro Jaya Tahun 2011 tersebut mengajak kepada seluruh jamaah agar selalu mengoreksi kesalahan diri kita masing-masing, tidak usah mengoreksi kesalahan orang lain. Sebagaimana firman Allah dalam Al Our’an Surat At-tahrim ayat 6. “Peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu” jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, S.H. beserta Kasat Intelkam Polres Wonosobo AKP Marjono, S.E. beserta anggotanya yang menggunakan pakaian preman melaksanakan pengamanan. AKP ismanta, S.H. Kapolsek Mojotengah juga menegaskan semua kegiatan yang ramai dihadiri masa pasti dilakukan pengamanan hal ini guna mencipatakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” terangnya

(Humas Polsek Mojotengah)