BERSAMA PENGGUNA JALAN DORONG MOBIL MOGOK

Patroli rutin pada jam sibuk sangat diperlukan demi mengantisipasi terjadinya kriminalitas maupun gangguan masyarakat lainnya. Tidak hanya itu, patroli juga bisa sebagai sarana masyarakat yang memerlukan bantuan tanpa harus ke kantor polisi, masyarakat bisa langsung menghubungi petugas yang berpatroli ketika jumpa dijalan.

Hal ini bisa dirasakan masyarakat ketika kendaraaan milik Slamet warga Desa Plodongan mengalami mogok di tanjakan jalan kampung karanganyar, langsung mendapat bantuan dari sesama pengguna jalan maupun petugas patroli polsek Sukoharjo Polres Wonosobo.

Petugas patroli yang dipimpin PS Kapolsek Sukoharjo Iptu Sunaryono langsung menepikan mobil patroli dan memberikan bantuan dengan mendorong kendaraan yang mogok tersebut, rabu 27/12/2017.

“Mobil saya mogok karena aki tekor sehingga perlu di dorong lebih dahulu untuk bisa jalan lagi, kebetulan ada petugas sedang patroli sehingga bisa bantu dorong,” ungkap Slamet dengan senyum

“Sesegera mungkin di cek atau diganti aki baru agar perjalanan bapak sekeluarga nyaman sehingga selamat sampai tujuan, ” saran iptu sunaryono didampingi kanit sabhara aiptu Ujang Hidayat di Lokasi.