Bersama Petugas Plkb wakapolsek hadiri BKR desa Sikunang Kejajar Wonosobo

Dalam menghadapi era globalisasi dan kecangihan teknologi harus dibentengi dengan akhlak dan kepribadian yang kuat. Agar tidak terjerumus ke hal hal yang negatif dan merusak generasi muda bangsa. Wakapolsek bersama kasihumas dan anggota menghadiri sosialisasi BKR (bina keluarga remaja) TP. PKK di desa Sikunang kejajar sabtu 17 februari 2018 sekira pukul 11.00 sampai selesai.
Acara tersebut di bertempat di rumah perangkat desa bapak zaenal mustofa dan dihadiri sekitar 40 orang . Hadir juga bapak kades desa sikunang Nur Amin dan petugas PLKB ibu Asih. Dalam sambutan beliau wakapolsek Kejajar Iptu Suriyanto menghimbau agar selalu awasi anak anak dlm menggunakan Hp agar tidak terjerumus ke konten hal hal negatif serta jangan terpengaruh oleh budaya yang tidak sesuai dengan norma norma serta etika.

“ibu bapak saya titip pesan karna wilayah sikunang ini masuk kawasan wisata dieng harap bisa memilih dan memilah budaya yang mungkin dibawa oleh pengunjung wisata”.ucapnya. serta kepada masyarakat mari sukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dengan aman dan damai jangan mudah terprofokasi pada berita berita yang tidak bertangggung jawab.pungkasnya.
Ibu Asih sebagai petugas PLKB desa sikunang juga menghimbau agar ibu ibu PKK selalu awasi anak anak jangan sampai terjerumus ke hal hal negatif yang bisa membuat pernikahan muda.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. vagragenericaar.org
  2. ciprofloxacin for dogs 250 mg

Comments are closed.