BHABINKAMTIBMAS AJAK PEMUDA LIMBANGAN ANTI NARKOBA

Polres Wonosobo Polda Jateng – Bhabinkamtibmas desa limbangan Brigadir Galih Rakasiwi menghadiri pertemuan pemuda Desa Limbangan Kec.Watumalang Kab.Wonosobo di gedung olahraga Balai Desa Limbangan .

Pertemuan pemuda ini di hadiri oleh pemuda dan pemudi se-Desa Limbangan. Pertemuan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan perencanaan kegiatan pemuda desa. Brigadir Galih Rakasiwi sebagai Bhabinkamtibmas tentunya hadir dalam pertemuan tersebut dan sekaligus memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba dan menghimbau kepada para pemuda untuk menolak keras segala bentuk penyalahgunaan narkoba khususnya di wilayah   Desa Limbangan ,

Dengan himbauan ini di harapkan pemuda desa limbangan kompak untuk menjauhi narkoba dan mau bekerja sama dengan kepolisian untuk memerangi narkoba. “Karena narkoba bisa merusak generasi pemuda maka mari bersama sama menjahui narkoba setuju?” ajak Brigadir Galih. Dengan serentak dan lantang pemuda desa limbangan  menjawab “setuju!!!” yang merupakan tanda bahwa Pemuda Desa Limbangan siap ikut memberantas penyalahgunaan narkoba.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO
  2. Agen Kasino Terbaik
  3. zdporn.com

Comments are closed.