BHABINKAMTIBMAS ATUR LALIN PAGI DI SMP 2 WATUMALANG

Walapun Letak SMP 2 Watumalang di Ds Limbangan Kec.Watumalang bukan berarti arus lalin pagi disana sepi akan kendaraan bermotor ataupun pejalan kaki, malah justru terbilang padat dan hal  ini sering menimbulkan kerawanan kecelakaan karna tak jarang Angkot sering berhenti memakan badan jalan, anak sekolah yang menyebrang sembarangan dan  warga masyarakat  yang memakai kendaraan dengan ngebut.

Bhabinkamtibmas Desa Limbangan Brigadir Galih Rakasiwi melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas di depan SMP 2 Watumalang  setiap paginya. Dengan kehadiran polisi di tepi jalan  ini  anak-anak sekolah yang akan menyebrang bisa tertib, pengendara mobil dan  motor juga dapat dengan tertib melaju dengan kecepatan sedang.

Brigadir Galih Menuturkan bahwa  seringnya angkot menurukan dan berhenti secara sembarangan di depan Smp 2 Watumalang ini sering menimbulkan kecelakaan karena jalan jadi tidak terlihat sedangkan arus padat, maka tadi saya sudah memberi tahukan kepada supir angkot agar tertib dan tidak parkir atau mrnurukan penumpang secara sembarang di depan smp 2 limbangan. 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Pendaftaran CPNS Kemenkumham
  2. Corporate Event Management Company in Hyderabad

Comments are closed.