Bhabinkamtibmas Bantu tugas Posyandu

Bhabinkamtibmas Bantu tugas Posyandu Bhabinkamtibmas Bantu tugas Posyandu

Kamis 8/10/2015 pukul 08.00 Wib Bripka Purwono Anggota Polsek Selomerto yang bertugas Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sinduagung Kecamatan Selomerto, melaksanakan sambang ke  Dusun Kresek Rt 04 Rw 01 tepatnya di rumah Ny.Rismawanti yang sedang ketempatan kegiatan Pos Yandu. Kegiatan  Sambang Desa ini bertujuan mempererat tali silaturohmi dengan warga dusun Kresek Desa Sinduagung

sambil memberikan pesan-pesan Kamtibmas Bripka Purwono ikut serta membantu petugas Posyandu, dari membagikan bubur kacang hijau bagi yang sudah selesai melakukan pemeriksaan, bahkan Bhabinkamtibmas yang sudah memiliki dua anak ini ikut membantu menimbang bayi.

Pesan Kamtibmas yang disampaikan sambil membantutugas Posyandu/diharapkan lebih terjalin keakraban, walaupun hanya sekedar obrolan ringan akan tetapi dimasukkan pesan-pesan kamtibmas. Wah Bayinya gendut dan sehat, Jangan sampai menghirup asap pembakaran sampah kasihan bayinya. Ini juga masih musim panas kalau habis membakar sampah pastikan benar-benar sudah mati sebelum di tinggal, jangan sampai terjadi kebakaran, contoh yang disampaikan Bripka Purwono.

(Humas polsek Selomerto)

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. Pendaftaran CPNS Kemenkumham
  2. click to read more
  3. DMPK Studies
  4. Corporate Event Managers in Hyderabad

Comments are closed.