Bhabinkamtibmas Damarkasiyan Polres Wonosobo Gotong Royong bersama Warga

Polres Wonosobo – Bhabinkamtibmas Ds. Damarkasian Brigadir Fendi Triwibowo bersama-sama dengan warga Dsn. Getas, melaksanakan gotong royong dalam melebarkan jalan guna meningkatkan perekonomian di Desa Damarkasian. Rabu (27/12)

Jalan menuju Ds. Damarkasian memang sempit untuk berpapasan dengan kendaraan lain harus bergantian, untuk itu warga bersama dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan gotong royong untuk melebarkan jalan. Karena jalan tersebut adalah satu-satunya jalan menuju kekota, karena jalan tersebut adalah aset perekonomian desa menuju kota maka jalan tersebut diperlebar.

Tidak hanya melebarkan jalan warga bersama dengan Brigadir Fendi juga meratakan jalan, karena bila tidak diratakan akan membahayakan pengguna jalan. “Tanah tersebut bekas galian senderan jalan, bila tanah urukan tersebut tidak diratakan takutnya bila hujan turun tanah tersebut kejalan dan membahayakan bagi pengguna jalan” menurut Kadus Getas

“Saya bersama dengan warga melakukan kegiatan ini untuk memperlancar perekonomian di Desa Damarkasian, karena dipandang bahwa jalan disini sangat sempit, maka kami bersama-sama meratakan dan menguruk jalan agar jalan agak lebar,” tungkas Brigadir Fendi Triwibowo Bhabinkamtibmas Damarkasihan.