Bhabinkamtibmas dampingi Tim pendamping desa memberikan dana bantuan Gubernur Jateng

 

Bhabinkamtibmas desa buntu Brigadir Rony mendampingi tim pendamping desa dari kecamatan kejajar. Rombongan dari tim pendamping desa di terima langsung oleh kadus desa buntu dan warga masyarakat buntu, kamis (8/2/2018)sekira pukul 11.10wib.

Kedatangan rombongan tim pendamping desa dari kecamatan yang diketuai oleh bapak Sumardin ini memberikan kabar gembira buat warga Desa Buntu, yaitu bahwa proposal permohonan bantuan kepada gubernur sudah turun 100 % . Beliau menjelaskan bahwa dana tersebut untuk pembangunan Desa Buntu dengan rincian 1. Betonisasi Jl. Desa Buntu Rp. 195.000.000, 2. ‎Senderan di Dusun Gunungalang Desa. Buntu Rp.150.000.000, 3. ‎pembelian Pralon sarana air bersih Desa Buntu Rp. 30.000.000, 4. ‎Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa KPMD Rp. 5.000.000.

Bhabinkamtibmas Brigadir Rony berpesan agar dana tersebut benar benar dipergunakan untuk peruntukanya dan semoga dapat bermanfaat untuk semua masyarakat. Nantinya dalam pelaksanaan pembangunannya menggunakan sistem padat karya yang melibatkan warga setempat. Dan dalam tehnis serta pelaksanaanya akan di pantau dari tim pendamping desa dan Bhabinkamtibmas Desa Buntu. “saya selaku kadus Desa Buntu sangat sangat berterimakasih kepada Tim pendamping desa, semoga dana ini berkah dan bermanfaat buat warga kami”ucapnya bapak Suwoto .

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. sildenafil online

Comments are closed.