Bhabinkamtibmas dampingi Wakapolsek Kejajar sambang kelurahan kejajar

 

Bhabinkamtibmas kelurahan Kejajar Brigadir Ady ari mendampingi Wakapolsek Kejajar IPTU Suriyanto sambang kelurahan kejajar, selasa 9 /1/2018. Sekira pukul 13.30 beliau diterima karyawan kelurahan kejajar.

Selain untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya, hal tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi selaku bhabinkamtibmas dan memperkenalkan Wakapolsek Kejajar yang baru dengan warga desa binaannya bersama dengan perangkat serta staf kelurahan setempat

Sementara itu Kapolsek Kejajar AKP Sukirman S.H mengatakan kegiatan sambang rutin ini merupakan upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif karena Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam segala kegiatan yang ada di kelurahan binaannya.

Dalam kesempatan itu Wakapolsek berkoordinasi supaya, Linmas kelurahan kejajar ditingkatkan kemampuanya guna memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain kemampuan peraturan baris berbaris juga kemampuan pengaturan / peraturan dalam berlalu lintas. Tidak lupa juga memberikan himbauan kepada perangkat dan staf di kelurahan kejajar agar selalu berkoordinasi dengan kepolisian Polsek Kejajar dalam masalah sekecil apapun karena tahun ini adalah tahun politik dan sebentar lagi akan menghadapi pesta Demokrasi PilGub Jawa Tengah.