Bhabinkamtibmas Desa Lipursari Polsek Leksono Jenguk warganya yang dirawat di rumah sakit Umum Wonosobo .

Polsek Leksono. Sebagai Bhabinkamtibmas memang bener benar dengan Hati yang ikhlas dan rasa tanggungjawab yang sangat besar. Besar tanggunhjawab kepada tugas juga besar tanggungjawab kepada masyarakat binaannya. Yang mana sedang asik bersama keluarga dirumah ada warga memberikan kabar bahwa salah satu warga ada yang sakit dan di rawat dirumah sakit umum Wonosobo. Mendengar ada salah satu warganya yang sakit Bhabinkamtibmas langsung membesuk warganya yang sedang ditimpa kesusahan. Kedekatan Personil Polri dengan masyarakat tidak hanya dalam suka, saat warga masyarakat sedang mengalami musibah pun Personil Polri juga datang untuk memberikan semangat supaya kembali bangkit dari kesedihan, itu yang dilakukan petugas Bhabinkamtibmas .

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kemitraan yang terjalin antara Bhabinkamtibmas dengan warga di desa binaannya.

 

“Jalinan silaturahmi ini akan terus kita tingkatkan guna mendukung tugas dilapangan serta mendekatkan antara Polri dengan masyarakat, juga memberikan semangat dan do’a agar si pasien cepat sembuh dan dapat beraktifitas kembali ” ujar Bripka Parito selaku Bhabinkamtibmas .

Salah satu keluarga yang menunggui pasien bernama Rohmadun mangatakan . Sangat berterimakasih kepada bapak Polsek Leksono yang di wakili oleh Bhaninkamtibmasnya pak PARITO  yang peduli dengan saudaranya meski sudah malam menyempatkan diri untuk menbesuk . Semoga kunjungan bapak Rito selaku bhabinkamkamtibmas Desa Lipursari dapat memberikan semangat dan motivasi untuk cepat sembuh bagi saudara saya . Amin . Lanjutnya .

6 Trackbacks & Pingbacks

  1. sildenafil
  2. men's ed pills
  3. best non prescription ed pills
  4. impotence pills
  5. generic cialis online
  6. online canadian pharmacy

Comments are closed.