Bhabinkamtibmas Ds Lipursari Wonosobo Antisipasi Kriminalitas Di Lokasi Wisata Gunung Beser

Polres Wonosobo – Dalam rangka menyambut  tahun baru biasanya masyarakat merayakan dengan berbagai macam cara termasuk mendatangi tempat-tempat Wisata.  Di wilayah polsek leksono ada lokasi wisata alam yang cukup ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun asing terutama pada hari minggu dan hari libur lainnya. Adapun nama lokasi wisata tersebut adalah wisata alam gunung beser, dimana pengunjung bisa menikmati indahnya alam yang indah dengan udara yang segar terutama pada pagi hari sangat tetasa sejuknya. Selain menikmati udara yang sejuk wisatawan akan dimanjakan dengan keindahan terbitnya matahari, sedangkan sore hari tidak kalah menariknya karena wisatawan bisa melihat proses matahari tenggelam.

Antisipasi keamanan dan kelancaran arus lalu-lintas, Pemdes Lipursari bersama dengan Bhabinkamtibmasnya Bripka Parito mengadakan pengecekan di lokasi Wisata Gunung Beser terutama dalam hal kenyamanan pengunjung agar para wisatawan merasa betah dan bebas dari gangguan keamanan mulai dari membuat daftar jaga para anggota linmas, pedagang asongan  sampai dengan penataan parkir. Selasa (26/12)

Kades lipursari Wagiman ketika ditemui tribratanews mengatakan “Dalam menyambut tahun baru 2018 ini pemerintah Desa Lipursari tidak mau kecolongan sampai terjadi gangguan kamtibmas, untuk itu dia selalu koordinasi dengan Polsek leksono melalui Bhabinkamtibmasnya (Bripka Parito) yang kebetulan setiap harinya selalu hadir di Desa Lipursari menemui semua lapisan masyarakat termasuk para pengunjung lokasi wisata Gunung beser ini”.

Jaminan Kemanan dan kenyamanan Wisata Gunung beser disampaikan Bripka parito “Dalam rangka menyambut tahun baru 2018 ini saya akan 24 jam di Ds Lipursari agar para pengunjung merasa benar benar aman kebetulan saya diberikan kebebasan untuk berinovasi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat”. Tutupnya.

Kedekatan Bhabinkamtibmas Desa Lipursari dengan Pengunjung Gunung Beser