Bhabinkamtibmas Gondowulan Luncurkan Program Rumah Kantor

Polres Wonosobo Polda Jateng – Berkat dukungan masyarakat Desa Gondowulan Kecamatan Kepil Kabupaten Wonosobo, Bripka Gigih Setyaji, selaku Bhabinkamtibmas Desa Gondowulan bertekad menciptakan Kamtibmas yang mantap.  Bhabinkamtibmas ingin menggugah civil soceaty  untuk kepentingan masyarakat itu sendiri. Kekuatan masyarakat sangat dahsyat jika dibangunkan. Apalagi jika hati dan perasaan sudah tersentuh, sungguh akan menimbulkan energi luar biasa. 

Demikian pernyataan Bripka Gigih Setyaji di “Rumah Kantor Bhabinkamtibmas,” Selasa 8/11/2016, ketika dikunjungi tribratanewswonosobo.com. Lebih lanjut Bripka Gigih menyatakan bekal Bhabinkamtibmas hanya harus tekun berkunjung dan rajin mengenal warga. “Mendatangi pengajian, memberi motivasi pemuda, membaur dengan kegiatan Desa dan pemuda, memberi masukan atau problem solving jika ada permasalahan,” ujarnya. “Niscaya kita dikenal dan mereka dekat, maka ketika kita sudah dekat, tinggal memasuki dengan misi-misi Kepolisian untuk mencipptakan Kamtibmas yang mantap,” sambungnya.

WhatsApp Image 2016-11-09 at 14.12.11Bripka Giging kemudian meluncurkan program rumah kantor di Dusun Gawis Kulon Desa Gondowulan. Rumah ini merupakan rumah pribadinya. Dan tercatat sudah 4 tahun menjadi Bhabinkamtibmas Desa Gondowulan. Selama menjadi Bhabinkamtibmas telah mampu menggerakan warganya membangun 16 Pos Kamling dengan menghabiskan dana swadaya masyarakat sebanyak 88 juta.  Memberi semangat kepada warga untuk berani menghadapi ancaman anarkhis dari siapapun dengan cara prosedural. Juga mampu menjadi agen Kamtibmas dalam pemecahan masalah di Desa.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. im internet geld verdienen
  2. friv 2

Comments are closed.