BHABINKAMTIBMAS HADIRI MONITORING DAN EVALUASI PENGELOLAAN DANA PUAP

Polres Wonosobo Polda Jateng РBhabinkamtibmas Desa  Sinduagung Kecamatan Selomerto adalah salah satu contoh sosok polri yang telah melekat dengan semua kegiatan di desa dimana ditugaskan. Bukan hanya mengemban tugas kamtibmas akan tetapi sudah melekat dengan semua kegiatan masyarakat. Kehadirannyapun menjadi keharusan bagi masyarakat dan Pemerintahan Desa Sinduagung

Hari Selasa,15 November 2016 dimulai Pukul 09.30 s.d 12.00 wib bertempat di kantor Desa Sinduagung Kecamatan Selomerto berlangsung Rapat dan Koordinasi “Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Dana PUAP”. Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala UPT Penyuluhan Pertanian dan Perikanan Kecamatan Selomerto Ir. Cuk Siswanto, PPL Kecamatan Selomerto, Kades Sinduagung dan Perangkatnya, Pengurus dan anggota LKM Desa tidak ketinggalan Bripka Purwono selaku Bhabinkamtibmas Desa.

Dalam sambutannya Ir. Icuk Siswanto selaku Kepala UPT Kecamatan Selomerto menyampaikan sesuai motto kegiatan ini adalah dalam rangka memonitor pertanggungjawaban dana PUAP yang telah di salurkan pada masyarakat agar bisa di pertanggung jawabkan sesuai dengan aturan yang telah di tetapkan Pemerintah.

Ir. Icuk Siswanto juga mengucapkan terimakasih kepada Bripka Purwono yang telah bersenergi dengan pemerintahan Desa Sinduagung dan diharapkan ikut membantu mengawal pengelolaan dana PUAP sesuai dengan aturan yang telah ditentukan.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. Bdsm, dungeon, neko, furry
  2. Corporate Event Managers in Hyderabad
  3. GVK Biosciences

Comments are closed.