BHABINKAMTIBMAS LATIH BANSER BERLALULINTAS

Polres Wonosobo Polda Jateng – Kapolsek Leksono AKP Wahyudi, SH, menugaskan Bhabinkamtibmas Polsek Leksono Bripka Parito, melatih anggota Banser dalam rangka PKD (Pelatihan Kader Dasar) dan Diklatsar ( Pendidikan dan Latihan Dasar) Banser di Gedung Pertemuan Dusun Wonokasihan Desa Sojokerto Leksono, Sabtu (22/10). Bripka Parito memberi pembekalan teori teori tentang lalu lintas kepada 89 peserta latihan .

IMG-20161023-WA0033
Para peserta latihan setelah diberi pembekalan berlalulintas kemudian diminta untuk mempraktekan di lapangan Gelora Wonosari Dusun Wonokasihan Sojokerto. 

Pembekalan ilmu berlalulintas diberikan kepads anggota Banser karena sering bertugas dilapangan mengatur lalulintas di jalan dalam rangka pengamanan kegiatan masyarakat seperti  melaksanakan pengamanan pengajian pengajian dan kegiatan lainnya. Untuk itu banser dilatih memberi aba aba cara menghentikan kendaraan dari arah depan, belakang dan arah dari kiri serta lainya.
“Dengan pengetahuan berlalulintas, diharapkan anggota banser apabila tugas pengamanan dijalan tidak ragu ragu lagi melaksankan pengaturan lalu lintas dijalan raya,” kata Bripka Parito.

<

p style=”text-align: justify;”>IMG-20161023-WA0035

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. in vitro pharamacology services
  2. DMPK Services

Comments are closed.