Bhabinkamtibmas Leksono Polres Wonosobo Hadiri Peletakan Batu Pertama

tribratanewswonosobo.com – Bhabinkamtibmas Polsek Leksono Polres Wonosobo, Camat Leksono Hadiri Peletakan Batu Pertama Di Puncak Gunung Beser

Gunung beder yang terletak di wilayah Desa Lipursari Kecamatan Leksono Kab. Wonosobo.
Oleh pemerintahan Desa Lipursari dan masyarakat Desa Lipursari menurut rencana akan dijadikan tempat Desa Wisata. (Rabu 26/7).
Kepala Desa Lipursari (Wagiman), Camat Leksono (Agus Fajar Wibowo, SIP,MM), Bhabinkamtibmas Desa Lipursari (Bripka Parito), Tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Lipursari serta Mahasiswa dari UNSOED Purwokerto menghadiri kegiatan pemasangan batu pertama di puncak gunung beser Desa Lipursari.

Menurut rencana dari pemerintahan Desa Lipursari Leksono yang di dukung oleh tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Lipursari, gunung beser tersebut akan dibuat tempat Desa Wisata, karena cukup indah dan nenarik wisatawan dan mudah dijangkau oleh masyarakat.

Namun sebelum dilaksanakan peletakan batu pertama, terlebih dahulu tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat mengadakan selamatan makan nasi kuning di puncak gunung beser supaya diberi keselamatan dalam pemasangan batu pertama.