Bhabinkamtibmas Leksono Wonosobo Perkenalkan Rambu-Rambu Lalu Lintas Kepada Siswa Tk

Polres Wonosobo – Untuk menjadi warga negara yang tertib hukum harus di mulai sejak dini, untuk itu Bhabinkamtibmas esbagai mata tombak polri senantiasa mendekatkan diri kepada anak- anak di desa binaannya. Sebagaimana halnya yang dilakukan oleh Aiptu Budi Santoso Bhabinkamtibmas desa sawangan pada hari Rabu tanggal 24 januari 2018 mengajar di TK Putra Harapan desa Sawangan Leksono Wonosobo.

Dengan alat peraga yang sudah dipersiapkan Aiptu Budi masuk ke TK Putra harapan disambut guru dan murid tersebut dengan nyanyian “Ada Bapak Polisi”. Mendapat sambutan tersebut Aiptu Budi melambaikan tangan dan berjoget mengelilingi anak-anak TK yang kelihatan senang sekali kedatangan Polisi.

Dengan gaya yang khas dan penuh canda tawa Aiptu Budi memperkenalkan rambu-rambu lalu lintas serta maksud adanya rambu tersebut sedang anak- anak tk kadang diminta untuk menebak apa arti rambu yang sedang dipegang oleh Aiptu Budi. Dalam acara tersebut Aiptu Budi juga memperkenalkan aba-aba atau gerakan yang biasa polisi lalu lintas lakukan di jalan misalnya stop semua jurusan, stop arah depan belakang dll.

Kepala TK Putra harapan Suprihatin,S.Pd.AUD. menyatakan gembira karena telah dibantu oleh Bhabinkamtibmas dalam hal memperkenalkan arti rambu- rambu lalu lintas kepada putra puti didiknya. “bagaimanapun dalam hal ini para siswa lebih mudah memahami kalau yang menyampaikan bapak polisi” begitu selorohnya. Suprihatin juga berharap hal seperti ini bisa lebih sering dilakukan di sekolahnya.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. viagra delivery canada
  2. buy hydroxychloroquine online
  3. hydroxychloroquine online prescription

Comments are closed.