Bhabinkamtibmas mengenalkan tata tertib berlalu lintas dan pengenalan rambu-rambu lewat Senam Lantas

 

Polsek Leksono .” Melalui Bhaninkamtibmas Bripka Parito memberikan sosialisasi pemahaman terhadap rambu-rambu , tata tertib berlalu lintas dan Senam Lalu Lintas di SD Selokromo. Tujuannya untuk menanamkan cara berlalulintas yang baik dan aman sejak usia dini.

Selain itu juga dengan sosialisasi tersebut akan terbangun kesadaran tentang pentingnya keselamatan diri saat mereka dewasa nanti dalam berlalulintas.

Menurut Bripka Parito “:Untuk menanamkan disiplin berlalu lintas sejak usia dini merupakan bentuk sosialisasi keselamatan dalam berlalu lintas. Ini penting, karena manfaatnya nanti bagi para generasi muda di masa mendatang akan menumbuhkan disiplin berlalu lintas, hingga akhirnya pelanggaran dan kecelakaan dapat diminimalisir,‚ÄĚ ujarnya .

Kanit Binmas selaku Pembina masyarakat di wilayah kecamatan leksono mengatakan tidak cuma masyarakat dewasa, kami mensosialisasikan  tata tertib berlalu lintas juga kepada anak-anak. Adapun materi yang disampaikan dalam sosialisasi ini antara lain tentang peraturan lalu lintas dan upaya tertib berlalu lintas yang baik dan benar di jalan raya. Dimulai dengan berkendara yang benar dengan memakai helm SNI dan sampai klick, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, tidak menggunakan HP saat berkendara.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. sildenafil generic
  2. best ed pills non prescription
  3. top rated ed pills
  4. generic cialis online

Comments are closed.