BHABINKAMTIBMAS MENJENGUK MBAH KAMSI YANG SEDANG SAKIT

Namanya juga manusia kadang sehat kadang sakit, seperti halnya Mbah Kamsi putri (76 th) yang sudah dua tahun hanya bisa berbaring lemah di atas dipan kayu karena sakit dan tidak bisa berjalan, tinggal berdua dirumah sederhana yang terletak di Capar Wetan Jlamprang Leksono Wonosobo, karena anaknya sudah berkeluarga dan tinggal di Banjarnegara menjadikan tidak bisa setiap hari merawat Mbah Kamsi, sehingga sehari hari praktis hanya mbah Kamsi kakung yang dengan setia merawat istrinya.

Mendengar ada warga yang sakit Bhabinkamtibmas Desa jlamprang (Bripka Amrila Yasin) dengan membawa sedikit bingkisan dari Kapolres Wonosobo beberapa waktu yang lalu mendatangi rumah mbah Kamsi dirumahnya, kedatangan bhabinkamtibmas mbah Kamsi kaget dan merasa senang karena ada yang memperhatikan keadaannya terbukti berkali-kali mengucapkan terima kasih dan minta doa supaya istrinya segera sehat kembali.

Kepala desa Jlamprang Sulaiman,S.H.,M.H. Membenarkan bahwa mbah Kamsi putri memang sudah lama menderita sakit dan sudah beberapa kali berobat baik ke Puskesmas Maupun Rumah Sakit namun sampai hari ini mbah kamsi putri belum juga sembuh. Untuk biaya berobat kepala desa memfasilitasi dengan Kartu Indonesia Sehat, sedang untuk makan sehari-hari dikatakan mbah Kamsi dibantu tetangga kiri kanan dan juga menggunakan Raskin.

Setelah sekitar satu jam Bhabinkamtibmas pamit dan tidak lupa mendoaakan agar mbah Kamsi putri segera sehat. Dengan mata berkaca-kaca mbah Kamsi kakung melepas kepergian Bhabinkamtibmasnya