BHABINKAMTIBMAS NGAJI AWAL MUHARRAM BERSAMA MASYARAKAT

tribratanewswonosobo.com – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di desa binaan, sosok Bripka Parito Bhabinkabtibmas Desa Lipursari Leksono juga secara langsung melakukan pembinaan di wilayah binaannya.
Selasa (11/10) Bripka Parito menghadiri pengajian Awal Muharram Tahun 1438 H di Dusun Bringin Desa Lipursari Leksono .

IMG-20161012-WA0043

Dalam acara pengajian, didepan ratusan warga masyarakat pengajian Bripka Parito menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang bencana alam dan modus penipuan. Pesan yang disampaikan adalah himbauan untuk selalu menjaga kewaspadaan adanya hujan yang turun terus menerus dan dapat menyebabkan tanah longsor. “Untuk itu warga masyarakat yang rumahnya dekat dengan tebing lebih waspada karena tanah di Desa Lipursari labil sehingga mudah longsor,” terangnya. “Apabila terjadi bencana, agar segera mengamankan diri dan keluarga ditempat yang aman, “tutur Bripka Parito kepada warga.

IMG-20161012-WA0044

Selain bencana alam tindak kriminalitas penggadaan uangpun masih ramai diperbincangkan, “Maka dari itu masyarakat kami minta agar lebih waspada lagi dengan orang yang mengaku bisa menggandakan uang menjadi banyak,” kata Bripka Parito. “Diharapkan warga segera lapor ke kantor Polisi bila mengetahui ada orang yang mengaku bisa menggandakan uang,” himbaunya.

<

p style=”text-align: justify;”>IMG-20161012-WA0039

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Bdsm

Comments are closed.