Bhabinkamtibmas Pasang Banner Himbauan Kamtibmas

tribratanewswonosobo.com – Untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat di Desa Lipursari Kecamatan Leksono Wonosobo bhabinkamtibmas memberi himbauan- himbauan kamtibmas kepada masyarakat salah satunya dengan metode pemasangan banner.
Dengan adanya himbauan tersebut diharapkan masyarakat mengerti bagaimana untuk menjaga lingkungan tetap aman, masyarakat tertib dan tidak melakukan pelanggaran hukum.
Pada hari Jumat 12 mei pkl 09.00 Wib bhabinkamtibmas Desa Lipursari Bripka Parito memasang banner himbauan kamtibmas di pos kamling Dusun Dampit Desa Lipursari.

Pemasangan bener himbauan kamtibmas tersebut agar masyarakat membaca dan mengetahui tentang tindak kejahatan yang sering terjadi.

Melalui pemasangan banner himbauan kamtibmas tersebut diharapkan agar masyarakat turut menjaga keamanan lingkungan dan lebih meningkatkan kewaspadaan serta kesadaran untuk tidak melanggar peraturan yang ada.
Isi dari himbauan kamtibmas tersebut menurut keterangan dari Bhabinkamtibmas Desa Lipursari Bripka Parito, akan dikoordinadikan dengan ketua Rt/Rw dan perangkat Desa setempat agar pos kamling yang ada di Dusun dusun dipasangi bener himbauan kamtibmas.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. cnkuimiao

Comments are closed.