Bhabinkamtibmas Polres Wonosobo Membaur Dengan Masyarakat Dalam Situasi Dan Kegiatan Apapun

Tribratanewswonosobo.com-Menghadiri perayaan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW dan Khotmil Qur’an di Dusun/Desa Wonokromo Rt. 01 Rw. 03 Mojotengah, anggota Polsek Mojotengah Bripka Farod Chisyono sebagai Bhabinkamtibmas Desa setempat membaur dengan pengunjung . Pengajian yang dilaksanakan di komplek masjid Alhuda ini juga mengundang KH. Ibnu Mukti dari Purwokerto sebagai penceramah. Minggu (16/4/2017)

Serangkaian acara tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al qur’an dari remaja Masjid Alhuda yang memang sudah disiapkan oleh Panitia pelaksana. Pengunjung yang berjumlah sekitar 350 orang itu juga disuguhi pentas seni yang menghadirkan kosidah qosima dari Kabupaten Magelang.

Disela sela-sela hiburan pentas seni, Bripka Farod Chisyono menyampaikan pesan Kamtibamas dengan pemuda pemuda dari Desa sekitar yang lagi asik berjoget santai, agar bersama-sama menjaga ketertiban. “Situasi dan acara agamis ini supaya jangan diciderai dengan adanya selisih paham saat berjoget” himbaunya.

Kepala Desa setempat Muadzim Nurhidayatulloh juga sangat berterima kasih kepada Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, S.H., yang diwakili oleh Bhabinkamtibmasnya beserta anggota lain yang juga ikut menghadiri sekligus mengamankan kegiatan tersebut, sehingga sampai kahir acara berlangsung aman dan lancar.

(Humas Polsek Mojotengah)

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. panselnas cpns 2017
  2. DMPK

Comments are closed.