Bhabinkamtibmas Polsek Kejajar Polres Wonosobo Laksanakan Patroli DDS Di Desa Binaanya

Untuk menjaga situasi Wilayah Kecamatan agar tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kejajar Polres Wonosobo Bripka Johan W meningkatakan patroli DDS di desa Binanaya. Kamis 10/1

Kegiatan patroli DDS di awali dengan mendatangi rumah bapak Wiloso, wahyudin dan juga fajri yang kebetulan saat itu para tetangga tersebut sedang berkumpul. Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas bertukar informasi berkaitan dengan situasi kamtibmas di Desa Serang, selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbau kamtibmas untuk mewaspadai musibah bencana alam tanah longsor maupun anggin puting beliung.

Tak hanya itu Bhabin kamtibmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas menjelang pileg dan pilpres agar warga masyarakat desa Serang ikut menjaga situasi yang aman damai dan sejuk di wilayah Desa Serang.Jga kerukunan anatr umat beragama di wilayah Kejajar, Jangan mudah terprofokasi  dan percaya dengan berita hoax yang belum jelas sumber dan kebenaranya.

Saat akan meninggalkan desa Serang  Bripka Johan  menjumpai sekelompok anak SD sedang duduk dudk di teras, selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada para  anak tersebut agar bermain tidak terlalu jauh dari rumah, kalau mau bepergian di wajibkan berpamitan kepada orang tua. Jika ada orang yang tidak ti kenal mengajak, memberikan makanan dan minimamn agar menolaknya.