Bhabinkamtibmas Polsek Kejajar Sahabat Anak

Polsek Kejajar, Bhabinkamtibmas Bripka Yanuar sapa anak-anak di desa binaannya di Desa Parikesit Kecamatan Kejajar. Anak anak SD yang baru pulang sekolah langsung berlari bersalaman, tersunging senyum dan tawa terlihat dari wajah mereka. Tak tampak rasa takut di wajah mereka sekaligus menepis bahwa polisi membuat takut anak anak. Dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan kamtibmas bagi anak-anak dan himbau agar tidak saling mengolok dengan teman sendiri hindari dan cegah sedini mungkin tindakan kekerasan ataupun perkelahian, Senin (29/1/2020).

Selain itu juga disampaikan peningkatan prestasi belajar selalu mentaati peraturan sekolah, hindari jajan makanan sembarangan, antisipasi bahaya bahan makanan yang tidak baik untuk kesehatan, tidak lupa disampaikan kepada anak-anak agar menolak ajakan orang yang tidak dikenal pada saat jam pulang sekolah.

Terpisah kapolsek kejajar Iptu H.M. Nurhasan, S.H., P.H. menekankan kepada para bhabin polsek agar selalu patroli sambang desa dan selalu akrab dengan masyarakat seperti anak anak. “Dan juga diharapkan dengan keberadaan anggota kepolisian di tengah – tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif,” pungkasnya