Bhabinkamtibmas Polsek Kota Wonosobo Awasi dan Monitor Pembagian Rastra (beras sejahtera)

Polres Wonosobo – Bhabinkamtibmas Kelurahan Rojoimo Polsek Wonosobo Brigadir Subinaryo mengawasi dan memonitor kegiatan warganya menerima bantuan beras sejahtera di Aula Kelurahan Rojoimo Kec.Wonosobo, Kamis (15/03).

Pada kesempatan tersebut Kelurahan Rojoimo Kec.Wonosobo menerima bantuan beras sejahtera yang diterima dari pemerintah dan akan dibagikan kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  menyampaikan kepada aparat Kelurahan agar betul betul mendistribusikan bantuan beras sejahtera tersebut kepada yang berhak untuk menerimanya tidak ada yang dikurangi atau sesuai dengan jatah yang harus mereka terima sehingga tidak ada permasalahan dikemudian hari. Dari keterangan Kepala Kelurahan bahwa pembagian beras sejahtera sudah sesuai dengan daftar yang ada pada kantor kelurahan. Adapun warga masyarakat yang berhak menerima beras Rasta di kel Rojoimo kp.mirombo 65 kk , kp.tembelang 75 kk, kp.jentrek 31km  jumlah total 171 yang berhak menerima bantuan beras.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Wonosobo AKP Sutaryanto S.H mengatakan bahwa “Bhabinkamtibmas wajib mendampingi setiap saat ada kegiatan di desa binaanya sekaligus untuk mengawasi kegiatan warga dan wajib tahu permasalahan yang terjadi serta mencarikan solusi dan keberadaan Bhabin di desa untuk memastikan situasi Desa Binaannya tetap aman dan terkendali menjelang Pilkada”, ungkap Kapolsek.

6 Trackbacks & Pingbacks

  1. vagragenericaar.org
  2. buy tylenol
  3. generic sildenafil
  4. erectile dysfunction medication
  5. cheap erectile dysfunction pills online
  6. erectile dysfunction medicines

Comments are closed.