Bhabinkamtibmas Polsek Leksono Polres Wonosobo Berikan Penyuluhan Tentang Tertib Berlalu Lintas

Kita telah mengetahui bersama bahwa para pelajar adalah calon generasi penerus bangsa yang perlu banyak mendapatkan bimbingan guna memperoleh ilmu pengetahuan yang cukup guna menggapai cita-citanya. Tidak hanya tugas orang tua maupun bapak ibu guru, pendidikan anak adalah tanggung jawab kita semua. Seperti yang dilakukan  Bhabinkamtibmas Desa Lipursari Bripka Parito dalam rangka melaksanakan kegiatan Polsanak telah memberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang pentingnya tertib berlalu lintas kepada para siswa-siswi SD N lipursari yang diikuti oleh siswa kelas 2 ,3 , dan 4 pada hari kamis tanggal 3 Januari 2018 pukul 08.30 wib sampai dengan 11.00 wib Selain melaksanakan pelatihan tertib berlalu lintas Bripka Parito juga tidak lupa mengajarkan kepada para siswa tentang rambu rambu lalu lintas yang sering dijumpai dijalan danemberikan contoh 12 gerakan pengaturan tertib berlalu lintas dan juga bagaimana memakai helm standart guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas khusunya dikalangan para pelajar. “Adik-adik sekalian jangan lupa memakai helm standart saat mengendarai sepeda motor, jangan lupa pasang sabuk helm sampai bunyi klik , dan juga adik adik berani negur jika saudara atau orang tua saat mengendarai kendaraan menerima telp atau SMS suruh berhenti dulu .

Kita telah mengetahui bersama bahwa para pelajar adalah calon generasi penerus bangsa yang perlu banyak mendapatkan bimbingan guna memperoleh ilmu pengetahuan yang cukup guna menggapai cita-citanya. Tidak hanya tugas orang tua maupun bapak ibu guru, pendidikan anak adalah tanggung jawab kita semua. Seperti yang dilakukan  Bhabinkamtibmas Desa Lipursari Bripka Parito dalam rangka melaksanakan kegiatan Polsanak telah memberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang pentingnya tertib berlalu lintas kepada para siswa-siswi SD N lipursari yang diikuti oleh siswa kelas 2 ,3 , dan 4 , Senin (8/1)

Selain melaksanakan pelatihan tertib berlalu lintas Bripka Parito juga tidak lupa mengajarkan kepada para siswa tentang rambu rambu lalu lintas yang sering dijumpai dijalan danemberikan contoh 12 gerakanlalu Lintas,  pengaturan tertib berlalu lintas dan juga bagaimana memakai helm standart guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas khusunya dikalangan para pelajar.

“Adik-adik sekalian jangan lupa memakai helm standart saat mengendarai sepeda motor, jangan lupa pasang sabuk helm sampai bunyi klik , dan juga adik adik berani negur jika saudara atau orang tua saat mengendarai kendaraan menerima telp atau SMS suruh berhenti dulu, pesan Bripka Parito.

Dengan peran aktif Bhabinkamtibmas dalam mendidik para pelajar, maka diharapkan kualitas ilmu pengetahuan yang diperoleh para pelajar akan meningkat, dengan pengetahuan lalu lintas yang baik diharapkan dapat menekan angka kecelakaan yang melibatkan para pelajar.” Tutupnya.