Bhabinkamtibmas Polsek Leksono Polres Wonosobo Kenalkan Tertib Berlalu Lintas Kepada Pelajar MI

Polsek leksono , Untuk memperkenalkan budaya tertib lalu lintas sejak dini kepada para pelajar dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan di kalangan pelajar, Bhabinkamtibmas desa Lipursari Brigadir Polisi Kepala Parito mendatangi siswa-siswi MI Maarif Lipursari untuk melaksanakan kegiatan sambang dan penyuluhan tentang tertib berlalulintas. Sabtu (27/1)

Dihadapan siswa-siswi MI Maarif , Bripka Parito memberikan penyuluhan tentang pengetahuan tertib lalulintas berupa pengenalan rambu-rambu lalulintas. Memberikan Motivasi kepada Siswa agar giat belajar & berlatih untuk meraih cita2 yang di inginkan.
Memberikan pengertian kepada pelajar MI Maarif agar tidak bergaul dgn orang dewasa agar tidak terpengaruh hal yg negatif.

Bripka Parito juga memberikan materi tentang rasa cinta tanah air dan semangat untuk membentuk karakter generasi bangsa yang berprestasi dan disiplin dalam segala hal. Kapala sekolah MI Maarif bapak Kuat Safari menjelaskan dengan adanya petugas Bhabinkamtibmas yang masuk ke sekolah juga membina anak didiknya akan menerapkan secara tidak langsung kedisiplinan dan juga akan melakukan kerjasama dengan pihak polsek Leksono untuk setiap bulan melatih kedisiplinan siswa .