Bhabinkamtibmas Polsek Leksono Polres Wonosobo Laksanakan Patroli Dialogis ke Rumah Sanggar Laksana Nada

Bhabinkamtibmas Kalimendong Polsek Leksono Briptu M Anaser melaksanakan patroli dialogis ke rumah sanggar Laksana Nada Kalimendong Pimpinan Bapak Sabar dan menyempatkan untuk ikut berlatih Seni tradisional . Yang mana seni tradisional adalah unsur kesenian yang menjadi bagian hidup masyarakat dan tidak terpisahkan karena sudah adat turun temurun. Selasa (23/1)

Di Indonesia berbagai macam kesenian tradisional dengan seni tradisional akan menjalin persatuan dan kesatuan Bangsa. Bapak Sabar warga dusun Kalimendong selaku Pimpinan sanggar Laksana Nada mengatakan sangat senang sekali dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Bapak Anaser yang ikut bergabung dan ikut Latihan . Dan memberikan semangat kepada anak anak dan warga masyarakat kalimendong. Semoga kedepan Bapak Anaser yang mewakili polsek Leksono bisa menghadiri terus saat latihan.

Briptu M Anaser dalam kesempatan menyampaikan kepada warga yang hadir dan para remaja memberikan pesan kamtibmas. Daripada malam minggu untuk keluar dengan tujuan yang tidak jelas sperti :Balapan Liar, Mabuk-mabukan dan berkelahi  yang mana perbuatan tersebut satu sisi merugikan diri sendiri ataupun juga orang lain. Juga bisa menyebabkan masuk penjara. lebih baik mengikuti kegiatan pelatihan seperti ini, karena kegiatan latihan ini sangatlah positif. Imbuh Briptu Anaser.

Murdoko salah satu dari tim Kesenian Laksana Nada saat ditemui oleh Tribrata.news mengatakan .” sangat bangga dengan kepolisian sekarang ini yang sangat merakyat dan tidak menunjukan ke arogannya . Bisa ngemong warga khususnya anak muda sekarang ini . Semoga kedepan Polisi khusunya Polsek Leksono semakin jaya semakin bisa merakyat bisa menjadi pelindung,pelayan dan pengayom masyarakat .” Lanjut saudara Murdoko .