Bhabinkamtibmas Polsek Leksono Tingkatkan Patroli Sambang Jelang Pilkada 2018

Guna menjaga kamtibmas tetap aman, Bhabinkamtibmas Desa Lipursari meningkatkan patroli sambang ke desa binaannya. Jumat (4/5).

Patroli tidak hanya di pemukiman penduduk,  melainkan menyasar ke tempat tempat keramaian seperti pasar,  perkantoran maupun pertokoan yang ada di wilayah Leksono. Kegiata patroli ini untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan 3C maupun kejahatan lainya yg sedang marak terjadi ( pembiusan maupun gendam).
Saat melaksanakan patroli di pemukiman bhabinkamtibmas menjumpai warga masyarakat yang sedang memotong kayu albasia,  selanjutnya bhabinkamtibmas menghampiri untuk memberikan pesan pesan kamtibmas jelang pilkada 2018 dan mewaspadai penyebaran berita hoax. Pilihan boleh beda akan tetapi kekompakan dan kebersamaan harus tetap terjalin jangan sampai terpecah belah. Jelas Bripka Parito.
Sebelum meninggalkan lokasi, Bripka Parito berpesan kepada warga agar memarkirkan kendaraanya di tempat yang aman jika akan keladang,  pastikan motor dalam keadaan terkunci bila perlu di beri kunci tambahan untuk mengantisipasi terjadinya pencurian. Tutup bripka parito