Bhabinkamtibmas Polsek Sapuran Polres Wonosobo Adakan Binluh di TK Negeri Pembina Sapuran

Tribratanewswonosobo.com-Bhabinkamtibmas Polsek Sapuran Brigadir M. Rosid melaksanakan giat bimbingan dan penyuluhan ( binluh ) kepada anak – anak didik TK Negeri pembina sapuran, yang berlokasi di Dsn. Semunggang Ds. Sedayu Kec. Sapuran Kab. Wonosobo, Rabu ( 31/5 ).

Kegiatan binluh kali ini dengan tema ” Bahaya petasan dan kembang api “., Dimana anak – anak usia TK begitu menggilai kembang api tanpa tau resiko dan bahanyanya. Brigadir M. Rosid menjelaskan dengan ramah dan selingan candaan bahwa kembang api juga petasan dapat mengakibatkan bahaya yang fatal jika meledak, salah sasaran juga bisa merugikan orang lain disekitar.

Begitu juga dengan kembang api jika tidak hati – hati bisa menyebabkan kebakaran. Apalagi buat kalian anak – anak masih dibawah umur tidak boleh main kembang api sembarangan tanpa didampingi orang tua, pesan Brigadir M. Rosid kepada anak – anak TK Negeri pembina sapuran. Namanya juga anak – anak mereka menjawab dengan teriak lantang ( iya pak polisi dan tertawa lepas ), tapi disinilah jiwa seorang polisi yang terkesan garang itu salah, karena polisi itu humanis dan ramah dalam melayani masyarakat.

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. lowongan cpns 2017
  2. GVK Bioscience
  3. Positions
  4. ppdb surabaya sma
  5. car crash compilation 2017

Comments are closed.