Bhabinkamtibmas Polsek Sapuran Polres Wonosobo Salurkan Bantuan Dari Donatur Untuk Warga Tidak Mampu

Humas Polsek Sapuran Humas Polsek Sapuran

Inisiatif Bhabinkamtibmas Polsek Sapuran Polres Wonosobo Brigadir M. Rosyid menyalurkan bantuan sudah dua kali di awal tahun 2018 ini. Kali ini  Brigadir M. Rosyid membagikan beras kepada warga tidak mampu yang didapatnya dari donatur atau penyumbang. Jumat (16/3/2018)

Humas Polsek Sapuran

Humas Polsek Sapuran

Berawal dari sering patroli sambangnya ke Dusun Cengang Desa Sedayu yang mendapati warganya masih banyak yang miskin, Brigadir M. Rosyid mengagas ajukan beberapa proposal ke pengusaha di Desa Tersebut, yang ternyata mendapat respon baik dan disepakati dana itu disalurkan berbentuk beras.

Brigadir M. Rosyid yang juga sebagai Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Sedayu menyampaikan, bahwa penyaluran sedekah dari donatur ini sangat direspon baik oleh warga sekitar dan dalam pemberiannya ke warga miskin dibantu oleh Kadus setempat Muhammad Taifur Yunani. Sudah kali ke dua Brigadir M. Rosyid menyalurkan bantuan dari donatur, sebelumnya menyalurkan bantuan yang dialokasikan untuk merehap rumah dari tidak layak huni menjadi permanen milik Ibu Wagisah di Desa Sedayu Sapuran.

“Dana dari donatur itu dikumpulkan dan dikelola oleh pemerintah Desa dan Kadus Dusun Cengang M. Taifur Yunani, pengumpulan pertama kali di alokasikan ke pemugaran rumah menjadi permanen dan sekarang kita berikan berupa beras” terang Brigadir M. Rosyid. Kapolsek Sapuran AKP Ismanta, S.H. juga sangat berterimaksih sekali kepada para donatur yang mempercayakan kepada Polri melalui Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan rizkinya kepada warga yang kurang mampu.