Bhabinkamtibmas Polsek Selomerto Polres Wonosobo Bantu Kegiatan Gotong Royong

Brigadir Untung ikut aktif membantu pembangunan Mushola At Taqwa

Brigadir Untung yang merupakan anggota dari kesatuan Polsek Selomerto Polres Wonosobo dan bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Kadipaten. Selain bertugas menjaga Kamtibmas di wilayah Desa binaannya Brigadir Untung juga sudah merasa menjadi bagian dari masyarakat sehingga ikut aktif bersama masyarakat dalam setiap kegiatan di desa yang salah satunya pembangunan mushola untuk meningkatkan kemajuan di desa Kadipaten Kecamatan Selomerto. minggu (28/1)

Brigadir Untung ikut aktif bergotong royong dengan warga Dusun Manggis Desa Kadipaten Kecamatan Selomerto membangun Mushola At Taqwa. dalam membantu proses pembangunan Brigadir Untung meski memakai seragamPolri  tidak canggung  untuk mengaduk semen maupun mengangkat batu/ adonan (pasir dan Semen).

Menurut Brigadir Untung kegiatan ini untuk menyemangati pada warga di Dusun Manggis agar lebih semangat dalam proses pembangunan Mushola dengan harapan pembangunan lekas selesei dan dapat digunakan kembali untuk ibadah umat muslim di lingkungan Mushola.

Selain membantu kegiatan gotong royong Brigadir untung juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ikut gotong royong agar mewaspadai musibah bencana alam, dan ikut menjaga kamtibmas di wilayah desa manggis menjelang pilkada 2018. Saya berharap pada saat pemilihan besok wilayah Desa Manggis tetap aman dan kondusif, untuk itu saya himbau untuk tetap menjaga kekompakan antar warga masyarakat.