BHABINKAMTIBMAS POLSEK SELOMERTO, SALURKAN BANTUAN SEMBAKO

Wonosobo – Bhabinkamtibmas Polsek Selomerto Bripka Agung Ari Fianto menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga masyarakat Desa Krasak yang terdampak Covid-19. Jumat (5/6/2020)

Bantuan sembako diberikan kepada 10 KK yang berada di Desa Krasak, Kecamatan Selomerto, Kabupaten Wonosobo. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa warga masyarakat desa Krasak dengan adanya wabah covid-19 telah tercukupi kebutuhan pokok sehari-hari,sehingga tidak ada kekurangan makanan.

Bripka Agung Ari Fianto menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri dan masyarakat terhadap warga masyarakat yang terdampak covid-19, perlu diketahui bahwa dengan adanya wabah covid-19 ini perekonomian warga menjadi sangat terdampak sekali sehingga untuk memenuhi kebutuhan pokok kita berikan bantuan berupa sembako.

“ Dengan adanya bantuan sosial berupa sembako ini diharapakan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid – 19 terutama di desa Krasak. ” ujarnya

Harapan kami juga nantinya agar lebih banyak lagi donatur atau masyarakat yang lebih peduli terhadap warga masyarakat yang terdampak covid-19 ini, bersama gotong royong membantu masyarakat yang membutuhkan.