Bhabinkamtibmas Polsek Wonosobo Polres Wonosobo Brigadir Subinaryo Hadiri Pemilihan Ketua Pemuda

 

tribratanewswonosobo.com-Bhabinkamtibmas Polsek Kota Wonosobo Kelurahan Rojoimo Brigadir Subinaryo menghadiri pemilihan Ketua Pemuda Kp.Mirombo Kel.Rojoimo di gedung olah raga Kel.Rojoimo, Jum at (8/9) pukul 20.00 Wib dengan di hadiri 50 orabg pemuda dan Ketua TR  dan RW.

 

Menurut Brigadir Subinaryo, Kepemudaan merupakan organisasi yang menjadi wadah generasi muda untuk menyampaikan aspirasinya, yang tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial dari dan untuk masyarakat. Khususnya generasi muda di wilayah desa/kelurahan atau komunitas sosial sederajat, yang terutama bergerak dibidang kesejahteraan sosial.

“Sebagai organisasi sosial ,kepemudaan merupakan wadah pembinaan dan pengembangan serta pemberdayaan dalam upaya mengembangkan kegiatan ekonomis produktif dengan pendayagunaan semua potensi yang tersedia dilingkungan baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam yang telah ada,” ungkapnya.

Kepemudaan menurut Brigadir Subinaryo dibentuk dengan tujuan memberikan pembinaan dan pemberdayaan kepada para remaja untuk lebih berkreatif, misalnya dalam bidang keorganisasian, ekonomi, olahraga, ketrampilan, keagamaan dan kesenian. Pada kegiatan pemilihan Ketua Pemuda tersebut Sdr. S Heri Setiadi terpilih menjadi Ketua Pemuda Kp.Mirombo yang baru disela acara tersebut Brigadir Subinaryo menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan tentang kenakalan remaja, balon udara,cara menyikapi situasi dg cerdas, persekusi,dan berita hoax.