Bhabinkamtibmas Rojoimo Polres Wonosobo Selesaikan Permasalahan Jual Beli Tanah Dalam Keluarga

Polsek Wonosobo – Sesuai apa yang menjadi arahan dan petunjuk pimpinan Polri bahwa setiap personil Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menjalankan perannya diwilayah binaannya, salah satunya adalah dapat membantu menyelesaikan atau memecahkan permasalahan yang dialami oleh warga masyarakat melalui musyawarah kekeluargaan. Senin (22/1/2018).

Kapolsek Wonosobo, melalui Bhabinkamtibmas Kel.Rojoimo Brigadir Subinaryo menggelar musyawarah di balai Kelurahan rojoimo guna menyelesaikan permasalahan  jual beli sebidang tanah tapi masih dalam keluarga yakni antara Ny. Sopiyah 79th almt tembelang 04/04 kel Rojoimo dg Tusiyah 52th alamt sda (anaknya) luas tanah 407m2.

Dalam mediasi yang juga disebut sebagai Problem Solving, Bhabinkamtibmas bersama dengan Kalur Rojoimo dan perangkat menyampaikan kepada kedua belah pihak agar bisa menahan emosi dan masalah dapat terselesaikan secara kekeluargaan dan dalam permasalahan agar mengedepankan kesabaran, saling memaafkan, serta mengedepankan penyelesaian masalah dengan musyawarah untuk mencapai mufakat dikarenakan masih satu keluarga.

“Apabila solusi Kekeluargaan yang ditawarkan terhadap kedua belah pihak disepakati oleh kedua belah pihak, maka permasalahan antara kedua belah pihak telah terselesaikan secara kekeluargaan dan diingatkan jangan sampai dikemudian hari muncul permasalahan yang sama,”ucap Brigadir Subinaryo.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. best price 100mg generic viagra
  2. ciprofloxacin price without insurance

Comments are closed.