Bhabinkamtibmas Tekan Premanisme dengan Sambangi Tokoh Masyarakat

Tribratanewswonosobo.com-Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wadaslintang Polres Wonosobo laksanakan sosialisasi tentang kewaspadaan terhadap tindak premanisme pada forum pengajian di Desa Trimulyo Wadaslintang Wonosobo, Sabtu 13/5.

Berbagai bentuk tindakan pelanggaran di masyarakat sehingga cenderung mengarah terhadap tindakan premanisme yang meresahkan dan merugikan masyarakat. Anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Sudarsono laksanakan sambang terhadap beberapa tokoh masyarakat dusun gawaran desa Trimulyo guna antisipasi tindak premanisme.

Pada forum pengajian Yang di hadiri sekitar 20 jamaah adalah momen yang tepat dalam penyampaian sosialisasi. Dengan menggandeng tokoh masyarakat dan tokoh agama sangat efektif dalam menagkal tindak premanisme di tengah masyarakat.

Brigadir Sudarsono meminta bantuan  kepada seluruh lapisan masyarakat untuk membantu menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayahnya, kepada para Ustad dan Kyai, Bhabinkamtibmas titip pesan kamtibmas agar disampaikan saat memberikan tausiyah.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. ppdb online kab bekasi
  2. Bdsm, dungeon, neko, furry

Comments are closed.