Bhabinkamtibmas Terima Paket Vitamin

Polres Wonosobo- Bhabinkamtibmas Polres Wonosobo menerima paket vitamin dan suplemen dari Bhayangkari pada Kamis (4/6) siang. Penyerahan tersebut dilaksanakan langsung oleh Kapolres Wonosobo, AKBP Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M. Si., di lapangan tenis Polres.

Menurut Kapolres pembagian paket vitamin yang kepada para bhabinkamtibmas merupakan program dari Bhayangkari Jawa tengah yang pada akhirnya dilaksanakan tiap wilayah. Tugas seorang bhabinkamtibmas dinilai cukup berat, terlebih dengan adanya pandemi covid-19 saat ini.

“Para bhabinkamtibmas ini harus tetap ke wilayah dan menemui masyarakat secara langsung, tidak ada hari libur, saya berharap vitamin ini bisa membantu rekan-rekan untuk menjaga kesehatan diri,” ungkap Kapolres.

Meski tidak bisa melaksanakan work from home, Kapolres berharap bhabinkamtibmas tetap semangat dan ikhlas menjalani tugas melayani masyarakat. Pihaknya juga menekankan agar mengutamakan kesehatan dan tetap jaga jarak.

“Jaga kesehatan dan kebersihan, pakai masker dan tetap jaga jarak. Jangan sampai kita sibuk menghimbau masyarakat tapi kita lupa kesehatan diri sendiri,” tutupnya.